BOURNEMOUTH KALAH TIPIS 1-2 ATAS ARSENAL

Arsenal membuat pertandingan putaran kelima Piala FA di League One Portsmouth setelah mempertahankan kemenangan 2-1 melawan Bournemouth.

The Gunners tidak membuang waktu untuk mengambil langkah mereka di Stadion Vitality sebagai Bukayo Saka pada menit ke 5 menyelesaikan langkah tim yang sangat baik untuk memberikan timnya memimpin sebelum Eddie Nketiah di menit ke 26, membuat mulai pertamanya sejak kembali dari mantra pinjaman di Leeds, menggandakan keunggulan tim Mikel Arteta.

Setelah istirahat, Bournemouth mencari jalan kembali ke permainan dengan Dan Gosling dan Jack Simpson keduanya semakin dekat dan mereka akhirnya menyerahkan garis hidup ketika pemain pengganti Sam Surridge mencetak gol pada menit keempat dari 8 menit tambahan.

Sisi Eddie Howe memang memiliki 1 kesempatan terakhir untuk memaksa replay, tetapi kecepatan Lewis Cook gagal untuk menguji kiper Emiliano Martinez sebagai The Gunners bertahan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 6 pertandingan di semua kompetisi.

The Gunners sekarang memiliki perjalanan ke Fratton Park untuk menunggu bulan depan, sementara Bournemouth yang berada di urutan 18 di Liga Premier, harus mengalihkan perhatian mereka untuk mengamankan status teratas mereka.

The Gunners bekerja keras di lapangan dengan 22 gerakan saat Joe Willock memilih Gabriel Martinelli di area penalti Bournemouth sebelum pemain Brasil itu melepaskan bola yang tumpang tindih. Saka tampak seolah-olah dia akan mengarahkan bola ke muka gawang Mark Travers, tetapi memukul bola di bagian bawah mistar gawang.

Arsenal tidak membiarkan Bournemouth menemukan ritme apa pun dan mereka sepatutnya menggandakan keunggulan mereka di menit ke 26.

Saka berubah penyedia sebagai langkah Arsenal yang bekerja dengan baik berakhir dengan umpan silang untuk Nketiah untuk mengkonversi dari 8 meter. VAR diminta untuk melihat potensi offside melawan Martinelli dalam pengembangan, tetapi para penggemar Arsenal segera merayakan lagi ketika gol itu diberikan.

Bournemouth akhirnya meraih pijakan di pertandingan tepat di akhir babak pertama dan mereka hampir membalaskan 1 gol ketika Harry Wilson memukul tendangan voli ke arah gawang, tetapi Martinez berdiri kokoh di tiang dekat untuk mengirim timnya pada istirahat 2 gol demi kebaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *