Destinasi Wisata Yang Mampu Meningkatkan Adrenalin

Destinasi Wisata Yang Mampu Meningkatkan Adrenalin

Apakah kalian bosan dengan gaya berlibur yang itu-itu saja ? Seperti liburan ke pantai, gunung, wahana bermain, ataupun travelling untuk mencari kuliner khas di tiap daerah ? Jika kalian sudah bosan dengan wisata yang mainstream seperti itu, bagaimana jika kalian mencoba rekomendasi wisata ekstrim yang akan memacu adrenalin kalian ? Are you ready guys ?

1. Wisata Petir

Ha ? Wisata petir ? Memang ada ? Tentu saja ada ! Tempat yang dimaksud bernama Maracaibo yang ada di Venezuela. Menurut lansiran BBC, Maracaibo merupakan daerah dengan intensitas petir terbesar di dunia. Bayangkan saja, dalam satu menit bisa terjadi 28 kilatan petir, sedangkan dalam setahun biasa terjadi 260 kali badai ! Mengerikan bukan ? Kondisi tersebut bahkan membuat Maracaibo masuk kedalam Guiness Book of World Records sebagai tempat dengan konsentrasi petir paling tinggi di dunia, menakjubkan bukan ?

Bagi kalian yang ingin melihat tempat ini, kalian bisa mengikuti tur yang bernama Catatumbo Lightning Tour. Namun perlu kalian ingat, tidak ada asuransi jiwa dalam tur ini, jadi take it with risk ya sob !

2. Wisata Kayak

Terdengar biasa saja bukan ? Hanya mendayung sebuah kayak kecil menggunakan dayung. Namun yang membuatnya menarik adalah, sungai yang kalian lalui adalah sungai paling berbahaya di Afrika Selatan yang dipenuhi dengan buaya, kuda nil, ikan hiu air tawar dan juga ular ! Menurut lansiran Expertvagabond.com, nantinya kalian akan didampingi oleh seorang pemandu tur yang profesional untuk menjaga keselamatan kalian. Meski begitu, tetap saja nyawa taruhannya bukan ?

3. Wisata Tornado

Mendengar kata tornado saja sudah membuat kita merinding, lalu apa rasanya jika kita berwisata di tempat yang sedang dilanda tornado ? Mengerikan tentunya. Menurut lansiran pihak Stormchasing.com, tur ini sangat laku keras, bahkan untuk tur di tahun 2020 sudah terjual habis dan mereka sudah membuka tur untuk tahun 2021 mendatang.

4. Wisata Di Daerah Kebocoran Nuklir

Hmm.. Mungkin kota yang pertama kali terlintas adalah Chernobyl. Ya, wisata ini akan membawa kalian untuk mengelilingi kota Chernobyl, yakni kota tua yang sudah ditinggalkan karena mengalami kebocoran reaktor nuklir. Disini kalian bisa melihat sisa-sisa peninggalan korban nuklir yang tidak dibawa, mulai dari rumah, furnitur, lemari, hingga benda-benda lainnya. Selain mengerikan, banyak yang mengatakan bahwa tempat ini dihantui oleh korban kebocoran nuklir yang sudah meninggal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *