MU Sedang Mencari Nama Pemain Baru Musim Depan

Penampilan Manchester United pada musim ini terbilang mengecewakan lantaran mereka sedang berada pada posisi ke enam klasemen sementara Premier League. Soalnya sudah putus harapan besar mereka untuk mendapatkan gelar juara tersebut soalnya mereka sudah ketinggalan jauh dari pemuncak klasemen Liverpool jadi mareka hanya berjuan untuk bisa mendapatkan satu tiket menuju Liga Champios musim depan dengan finis ke empat besar. Akan tetapi sang pelatih masih ingin mencari pemain anyar guna meningkatkan kembali kepercayaan dan kekuatan Setan Merah pada musim depan tentu Ole Gunnar Solskjaer sudah mempertimbangkan nama-nama pemain yang bakal menjadi tujuan baru mereka untuk mendaratkan nya di Old Traford musim depan.

1. Jerome Boateng
Merupakan pemain belakang milik Bayern Munchen ini nampaknya sudah tidak akan diperpanjang lagi itu menjadi kesempatan bagus untuk Manchester United dalam mendapatkannya. Pemain barusia 31 tahun itu akan menjadi sosok yang dibutuhkan Setan Merah soalnya kemampuan dan pengalamannya di bek tengah sudah sangat bagus jadi MU tinggal menunggu dirinya sembuh dari Cedera dan melakukan negosiasi dengan pihak Munchen untuk masalah transfernya musim depan.

2. Toni Kroos
Merupakan pemain tengah milik Real Madrid ini memang menjadi target utama MU soalnya memang dengan datanganya kroos bisa membantu lini tengah MU semakin baik. Soalnya kita tahu bahwa sosok sang pemain yang menjadi kunci kesuksesan Madrid itu bisa mendorong motivasi para pemain muda Setan Merah untuk terus bekerja keras dalam melakukan pertandingan-pertandingan yang penting.

3. Douglas Costa
Merupakan pemain sayap berusia 29 tahun itu mempunya kemampuan kecepatan yang bagus soalnya cocok dengan gaya bermain MU yang sangat cepat mengandalkan serangan balik. Pemain Juventus itu nampaknya mulai tidak senang dengan kondisinya sekarang soalnya dirinya harus sering duduk dibangku cadangan karena faktor banyaknya pemain bintang pada klub Juve. Jadi sangat bagus untuk dirinya segera pergi ke MU untuk melanjutkan karier sepakbolanya. Manchester United siap mengeluarkan dana cukup banyak agar bisa mendapatkan tanda tangannya sang pemain tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *