MU Mencari Calon Penerus Pemain Seperti Cristiano Ronaldo

Manchester United yang saat ditinggalkan Sir Alex memang gaya permainan sudah berubah dimana selama beberapa tahun ini mereka selalu bermain tidak konsisten. Soalnya pada musim ini saja mereka sedang berjuang untuk bisa masuk ke empat besar guna mendapatkan satu tiket untuk bermain di Liga Champions musim depan. Padahal pada masa Sir Alex kekuatan finansial MU bisa terbilang sangat baik dan kala itu Old Trafford masih memiliki pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo yang bermain bagus dan mempersembahkan gelar juara jadi itu sebabnya mereka saat ini sedang mencari daftar pemain yang kemungkinan bakal menjadi penerus Ronaldo untuk musim depan.

1. Timo Werner
Merupakan pemain muda asal jerman ini sedang bermain untuk klubnya RB Leipzig disana dirinya mulai berkembang menjadi salah satu striker yang berbahaya soalnya punya koloborasi gaya permainan seperti Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski dimana kecepatan dan akurasinya sangat bagus saat bermain yang menjadikan dirinya pemain muda yang mencetak 27 gol dari 35 pertandingan musim ini. Jadi mudah untuk dirinya bermain bersama Manchester United pada musim depan.

2. Kylian Mbappe
Pada era sekarang yang menyebutkan kemampuan Ronaldo dan Messi ada ada sosok Mbappe dimana sang pemain muda ini sangat bermain cepat dan tajam didepan gawang lawan. Bermain untuk PSG dirinya membuktikan kualitas bermainnya diatas lapangan itu membuatnya bisa sempurna jika bergabung dengan Setan Merah jadi pihak MU bisa melakukan penawaran untuk pemain perancis tersebut dengan harga yang mahal agar bisa sang pemain bermain di Old Trafford karena pada musim ini saja sudah mengoleksi 30 gol dalam semua kompetisi tersebut.

3. Jadon sancho
Merupakan pemain yang berbakat dan punya talenta yang menghuni meski masih berusia 19 tahun. sudah menjadi pemain utama untuk Dortmund musim ini dimana mencetak 17 gol dari 34 pertandingan jadi seiring berjalannya waktu kemampuannya akan semakin terlihat berkembang apa lagi saat ini sedang banyak klub yang mengincarnya pada musim depan salah satunya MU yang punya niat besar untuk membawa ke Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *