Berikut Masalah Real Madrid Gagal Juara Musim Ini

Klub raksasa Real Madrid yang harus mengalami kekalahan atas lawan mereka Real Betis dengan skor tipis 2-1. Pada itu laga pada pekan ke 27 La Liga yang dimana seharusnya mereka harus menang agar bisa berada dipuncak kelaseman menggeser Barcelona akan tetapi mereka tidak bisa memanfaatkan pertandingan tersebut. Barcelona yang berada dipuncak saat mengalahkan Real Sociedad dengan skor 1-0 di Camp Nou. Hal ini sangat memutuskan harapan Real Madrid untuk bisa menjuarai gelar juara pada musim ini soalnya ada yang perlu mereka benahi dan para pemain yang mengalami penurunan kemampuan dan peforma tidak stabil yang menghambat mereka dalam mengejar gelar juara La Liga pada musim ini. Berikut faktor paling berpengaruh dalam skuat Real Madrid kali ini yang pelatih Zidane juga sedang mencoba memperbaikinya.

1. Lemah Dalam Hal Bertahan
Real Madrid nampaknya sudah mulai kehilangan kemampuan bertahan mereka soalnya dalam pertandingan terakhir selalu mengalami kekalahan. Mereka hanya menang atas Barcelona pada pekan sebelumnya dan sekarang mereka sudah mengalami kebobolan 12 gl dan hanya sekali mendapatkan clean sheet. Jadi sang pelatih mulai membenahi barisan pertahanan mereka agar bisa solid kembali soalnya Sergio Ramos dan Raphael Varane yang mungkin mengalami penurunan peforma dalam setiap pertandingan terakhir.

2. Barisan Depan Tidak Stabil
Los Blancos yang masih kehilangan sosok Eden Hazard yang masih dalam tahap pemulihan cedera soalnya sang pemain tersebut tidak bisa dimainkan dan itu semua harus menjadi tanggung jawab untuk Karim Benzema dalam hal mencetak gol soalnya tidak ada yang memberikan bola dari sisi sayap itu sebabnya peluang gol sangat jarang tercipta padahal Benzema perlu ada pemain yang mendukungnya agar bisa mencetak banyak gol. Padahal permainan Benzema cukup bagus dengan memberikan 19 dalam 36 pertandingan padahal jika ada yang memberikan kontribusi kepadanya mungkin bisa mencetak banyak gol untuk Real Madrid pada setiap pertandingan.

3. Barcelona Bangkit Kembali
Padahal pada saat itu Real Madrid berada pada puncak klasemen saat mengalahkan Barcelona dan juga Los Blancos unggul didalam beberapa pertandingan. Akan tetapi Barcelona kembali bangkit dengan berhasil menggeser posisi Madrid menjadi kedua dan sekarang mereka unggul dari Madrid yang kala itu mereka kalah dari Real Betis dan Barcelona sukses menang atas Real Sociedad dan itu berkat pemain mereka Lionel Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *