Berikut Klub Eropa Yang Sedang Melakukan Karantina Kepada Pemainnya

Pada saat ini dunia sedang diserang Virus Corona yang dimana tentu itu menjadi masalah kesehatan seluruh dunia dimana itu juga terdampak pada dunia sepakbola. Penyebaran virus ini sangat cepat dan imbasnya mengenai sejumlah kompetisi eropa diantaranya Premier League,La Liga dan Serie A. Mereka sudah melakukan penundaan untuk kompetisi yang tentunya merugikan beberapa klub yang sudah masuk ke fase akhir musim dan sempat dihentikan untuk beberapa bulan kedepan sampai benar-benar bersih dari virus corona tersebut. Namun sekarang sudah ada beberapa klub yang pemainnya tertular dan harus segera dikarantina guna untuk menghentikan penularan menjadi lebih luas lagi. Berikut nama-nama klub yang sudah mempersiapkan diri mereka menghadapi masalah virus ini.

1. Real Madrid
Kabar datang dari Spanyol dimana seluruh klub sepakbola dan basket telah melakukan karantina. Soalnya yang duluan terkena salah satu pemain basket mereka itu sebabnya langsung mengambil tindakan untuk mengkarantinakan semua pemain bahkan staf yang bekerja disana selama 15 hari kedepan. upayah ini digunakan untuk menjaga para pemain agar tidak tertular semuanya dan itu langsung menghentikan partai leg kedua Liga Champions antara Manchester City yang menjadi tuan rumah.

2. Juventus
Baru ini kabar datang dari pemain bek milik Juventus Danueke Rugani yang melakukan tes ternyata positif terkena Corona. Pihak klub yang resmi mengumumkan berita tersebut ke media sosial dan akhrinya tindakan untuk karantina semua pemain Juventus berlangsung soalnya pada saat pertandingan melawan Inter Milan dirinya berada dibangku cadangan dan itu langsung di Italia jadi itu menandakan dirinya sudah terkena pada saat laga tersebut. Jadi karantina dilakukan selama empat belas harinya guna agar melindungi para pemain bintangnya termasuk Cristiano Ronaldo didalamnya. Laga leg kedua yang berlansung dimarkas mereka saat bertemu Lyon juga harus ditunda terlebih dahulu.

3. Chelsea
Pada saat ini pertandingan di Premier League juga dihentikan sementara waktu karena faktor virus corona. Soalnya ada pemain Chelsea yang sudah positif terkena Corona dan itu adalah Callum Hudon-Odoi dimana dirinya terkena saat mungkin sedang latihan bersama jadi tempat latihan sekarang sedang ditutup semua dan melakukan pengecekkan beberapa tempat yang dipastikan terkena virus tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *