Pemain Muda Bersinar di Premier League Musim ini

Pada kompetisi Elit Premier League memang menyajikan pertandingan-pertandingan seru diantaranya para pemain muda yang muncul. Akan tetapi ada pemain muda yang memang punya kemampuan cemerlang dimana banyak yang beranggapan jika memainkan pemain muda hanya akan mempersulit permainan sebab persaingan para permain di Liga inggris sangat ketat. Tidak jarang banyak pemain yang kalah bersaing dan tidak bisa memperlihatkan permainan terbaik mereka sebab tidak diberikan kesempatan banyak bermain kepada pemain muda. Namun ada beberapa pemain muda yang dari awal tampil memuaskan dan menyusul mereka untuk bisa menjadi pemain hebat pada masa depan di klub yang ia bela saat ini.

1. Todd Cantwell
Merupakan pemain Norwich City ini kini sedang bersinar disana soalnya permainan yang dirinya tunjukkan sangat konsisten disetiap pertandingan. dirinya yang berasal dari akademi junior ini mampu menepatkan dirinya bermain di skuat utama pada musim ini. disini dirinya akan mencoba mengembangkan peformanya untuk lebih lagi menjadi pemain hebat dan kini dirinya menjadi incaran klub Liverpool yang menginginkan dirinya untuk menggantikan posisi Adam Lallana disana dengan harga yang cukup tinggi untuk seoarang pemain berusia 22 tahun tersebut.

2. Dwight McNeil
Merupakan pemain yang berpotensi menjadi pemain masa depan di Burnley soalnya posisinya yang sangat cepat dalam bursa transfer ini. Peforma sang pemain bisa dikatakan stabil pada setiap pertandingan yang kini sudah melakukan 31 pertandingan yang diantaranya berhasil memberikan gol dan punya peluang untuk dirinya bisa masuk kedalam skuat Inggris dengan potensi yang ia miliki saat ini. dan itu nampaknya bisa menjadi kenyataan untuk melanjutkan karier sepakbolanya.

3. Declan Rice
Merupakan pemain muda milik West Ham United ini memang dikabarkan akan mendapatkan kesempatan klub baru. soalnya karena datang dari beberapa klub eropa yang mencoba mendekatkan untuk mendapatkanya pada musim panas. Chelsea yang paling depat soalnya mereka membutuhkan pemain baru seperti Declan Rice yang punya kontribusi bagus dalam permainannya apalagi dirinya sangat mudah beradaptasi disebuah klub yang baru ia bela saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *