Billy di Klaim Bisa Gantikan Kante, Setuju?

Sebuah pernyataan menarik yang dikeluarkan oleh Gary Chivers. Mantan pemain Chelsea adalah untuk mengevaluasi Blues belum benar-benar perlu sosok Kante N’golo karena kehadiran Billy Gilmour.

Gilmour adalah pemain baru dari tim akademi Chelsea diorbitkan The Blues pada tahun 2020. Dia diorbitkan setelah N’golo Kante cedera wakltu lalu beebrapa.

Tak disangka, pemuda dari 18 dilakukan ciamik di lini tengah. Ia memperoleh sorotan setelah membantu The Blues Gulingkan Liverpool di Piala FA putaran kelima dasi.

Chivers sangat terpukau dengan kehadrian dari Gilmour di tim Chelsea. “Saya masih belum pernah melihat pemain muda yang telah bermain di posisi ini sangat efektif,” Chivers terbuka untuk tujuan internasional.

Baca ulasan lengkap di bawah Chivers

Kante setara

Chivers mengakui bahwa Gilmour memberikan dampak langsung ketika dikerahkan di lini tengah. Dia melihat anak itu sudah memberikan kontribusi apa yang diberikan tingkat yang sama N’golo Kante di lini tengah.

“Saya pikir Billy Gilmour sudah diproduksi di kinerja Kante. Dia ingin bergerak maju membantu serangan dan pensiun juga untuk bertahan hidup. “

“Ketika ia bermain melawan Liverpool, dia sangat pandai menjaga bola. Rekan tim terkesan dengan seberapa baik itu, dan mereka secara teratur memberikan umpan balik. Ini adalah tanda betapa baik itu adalah, itu bakat yang luar biasa. “

Menghapus ketergantungan

Chivers menemukan bahwa Chelsea beberapa tahun terlalu tergantung Gambar Kante. Dengan demikian, kehadiran Gilmour dianggap baik untuk The Blues tidak hanya terfokus pada satu pemain.

“Saya pikir mereka hanya belajar bagaimana untuk bermain tanpa Kante, Billy Gilmour,Kovacic dan Jorginho juga bisa bermain bersama, dan Chelsea memiliki pemain yang bisa bertahan dan menyerang. “

“Jika Anda melihat permainan, Anda tidak akan berpikir dia masih sangat muda. Sepertinya pemain yang sangat berpengalaman dan dia pemain yang sangat bagus. “Kata Dia.

jika Andalan

Saat Gilmour berubah menjadi pemain andalan Frank Lampard.

42 tahun itu sering menurunkan gelandang di timnya sebelum liga ditunda karena coronavirus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *