Beberapa Pemain Termahal Liverpool, Nomor 4 Gagal Bersinar

Liverpool berhasil meraih sukses besar dengan pelatih Jürgen Klopp. Direktur Jerman mampu memberikan won Reds.

Salah satu trofi bergengsi yang dimenangkan oleh Liverpool pada saat Liga Champions adalah Klopp. Mereka menyita tahun lalu setelah mengalahkan Tottenham.

Setelah sukses Liverpool terus berlanjut. Klub yang berbasis di Anfield bisa mengangkat Piala dan Piala Super Piala Dunia Klub di Eropa.

Liverpool hampir meraih gelar Premier League musim ini. Namun, kompetisi tertinggi sepakbola Inggris harus ditunda untuk Corona pandemi.

Keberhasilan Liverpool baru-baru ini tidak lepas dari kejelian dalam Klopp pemain belanja. Bahkan, beberapa pemain yang membawa harga yang cukup mahal.

Berikut adalah lima dari pembelian paling mahal dari Liverpool seperti dilansir Transfermarkt.

Fabinho

Fabinho di Liverpool setelah tampil mengesankan dengan AS Monaco. The Reds harus menghabiskan 45 juta euro untuk Brasil.

Fabinho pemain reguler di bawah pelatih Jürgen Klopp. Pemain tengah itu telah membuat 20 penampilan Premier League musim ini.

Christian Benteke

Liverpool merekrut Benteke pada 2015. Pemain Aston Villa menang dengan biaya mencapai € 46.500.000.

Sayangnya Benteke di karir Anfield tidak berlangsung lama. Pemain Belgia dirilis di Crystal Palace musim depan.

Naby Keita

Liverpool mencapai kesepakatan untuk mentransfer Naby Keita pada tahun 2017. Namun, pemain baru datang ke Anfield tahun lalu.

Liverpool menghabiskan 60 juta euro untuk menandatangani pemain 25 tahun RB Leipzig. Sayangnya, karir Keita dengan The Reds banyak diganggu cedera.

Dread Becker

Alisson Becker bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada 2018. The Reds mewakili untuk pemain asal Brasil itu senilai 62,5 juta euro.

transfer dilakukan Alisson sebagai kiper mahal yang paling di dunia sebelum Kepa Arizzabalaga diselesaikan. Alisson telah menjadi sosok yang sangat penting dalam gawang Liverpool.

Virgil van Dijk

Liverpool mengamankan penandatanganan Virgil van Dijk Southampton pada bulan Desember 2017. Bek yang dibeli dengan biaya yang mencapai € 84.650.000.

Namun, Liverpool telah mendapatkan manfaat menebus Belanda dengan biaya Sayang. Pasalnya, Van Dijk dapat membuat lebih stabil pertahanan Reds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *