Antoine Griezmann Incar Jersey Nomor 7 Barcelona

Antoine Griezmann telah mengakui bahwa ia mengincar jumlah pengembalian 7 di Barcelona, ​​dan seolah-olah niatnya untuk bertahan lama di Camp Nou.

New Griezmann bergabung dengan Barcelona pada musim 2019-20. Ia direkrut dengan harga € 120 juta Atletico Madrid.

Perancis masih sering bermain di tim blaugrana. Tapi dia tidak tampak terlalu jauh menyatu dengan rekan-rekan.

Kontrak Griemann selama lima tahun oleh Barcelona. Namun baru-baru, keraguan tentang masa depannya di Camp Nou.

nomor tujuh

Sebelum pramuka yang menemukan Antoine Griezmann sebagai seorang anak, membuat klaim bahwa pemain berusia 29 tahun belum bahagia di Barcelona. Dia juga mengaku tidak membantu dengan cara timnya bermain.

Selain masa depan tidak pasti, karena ada berita bahwa Barcelona masih ingin untuk memulangkan Neymar PSG. Selain itu, mereka juga mengincar Lautaro Martinez Inter Milan.

Namun, Griezmann tinggal fokus pada pertandingan ke Barcelona. Ini terlihat percaya diri untuk terus bermain di Camp Nou. Karena dia ingin memakai nomor punggung yang sebelumnya dikenakan oleh Philippe Coutinho.

“Saya ingin mendapatkan nomor tujuh jersey,” ujarnya saat berbincang dengan penggemar di Twitch Esport Arena.

Saat ini di Barcelona, ​​Griemann memakai jersey nomor 17. Atletico dan tim nasional Perancis, ia memakai nomor tujuh.

Kangen Sepakbola
Antoine Griezmann mungkin saat ini tidak menyenangkan. Karena ia dan penggawa Barcelona Jarus masih masa karantina di tengah virus corona pandemi.

Dia telah mengakui bahwa hal itu akan baik selama masa karantina. Tapi itu sangat nostalgia untuk tindakan di lapangan sepak bola dengan rekan-rekannya.

“Karantina akan baik-baik saja, tetapi Anda dapat melakukan apa-apa,” kata Griezmann.

“Aku rindu sepak bola, saya tidak tahu kapan pun kompetisi akan kembali,. Aku tidak tahu kapan aku akan kembali dalam pelatihan, “pungkasnya.

Sebelum kompetisi dihentikan Antoine Griezmann telah bermain 37 kali di semua kompetisi. Dia mencetak 14 gol dan empat assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *