Termasuk Coutinho, Inilah 5 Penjualan Termahal Di Liverpool

 

Liverpool bisa dibilang menjadi klub terboros pelatih Jürgen Klopp. The Reds sering membeli pemain dengan harga yang sangat tinggi pada saat kepemimpinan Klopp.

Lebih mahal pembelian Liverpool Klopp Virgil van Dijk. Belanda dibeli kembali dengan biaya yang mencapai

Namun, Liverpool telah mendapatkan manfaat untuk membawa Van Dijk dengan harga yang sangat mahal. Oleh karena itu, Van Dijk mampu membuatnya Reds pertahanan yang lebih solid.

Dengan membeli pemain mahal, Liverpool kebijakan transfer tampaknya telah berubah. Mereka tidak klub jual.

Sebelumnya, Liverpool sering menjual pemain andalannya. Bahkan, The Reds ingin benar-benar masih pemain untuk bertahan hidup.

Jadi yang para pemain Liverpool mampu menjual dengan harga tinggi? Berikut adalah lima dari mereka, seperti dilansir Transfermarkt.

5. Xabi Alonso
Xabi Alonso merupakan pemain kunci di lini tengah Liverpool dari tahun 2004 sampai 2009. Real Madrid kemudian tertarik dipulangkan Alonso di Spanyol.

Liverpool akhirnya siap untuk merilis Alonso dengan biaya 34,5 juta euro. Para pemain kemudian harus sukses besar di Santiago Bernabeu.

4. Fernando Torres
Fernando Torres telah menjadi salah satu striker terbaik di Liga Premier di Liverpool. Namun, Torres hidup bersama dengan The Reds yang berakhir 31 Januari 2011.

Torres mengejutkan bergerak pesaingnya Chelsea, dengan tag 58,5 juta. El Nino nominal membuat pemain mahal yang paling di Liga Premier pada saat itu.

3. Raheem Sterling
Raheem Sterling menjadi pemain pemain Liverpool favorit penggemar. Hal itu tak lepas dari apiknya penampilan dengan The Reds.

Namun, Sterling memutuskan untuk pindah ke Manchester City pada 2015. transfer pemain Inggris di sana di Stadion Etihad biaya 63,7 juta euro.

2. Luis Suarez
Luis Suarez adalah salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki Liverpool. Striker Uruguay telah mencetak banyak gol untuk The Reds.

Meskipun Suarez memutuskan untuk meninggalkan Liverpool karena mereka ingin meraih trofi. Pemain pindah ke Barcelona dengan biaya 81.720.000 euro.

1. Philippe Coutinho
Liverpool berhasil Philippe Coutinho murah Inter Milan. Pemain kemudian berubah menjadi salah satu gelandang ofensif terbaik di Liga Premier.

Coutinho akhirnya bersemangat untuk tantangan baru dengan Barcelona. The Reds mendapatkan 145 juta euro dari penjualan Coutinho di Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *