Berikut Klub Yang Menjadi Tujuan Baru Untuk Mauro Icardi

Sosok pemain asal Argentina Mauro Icardi yang pada musim ini bermain utk PSG karena sedang melakukan masa peminjaman yang dilakukan pihak Inter Milan. Namun sang pemain bisa mempercepat kemampuanya di juara Ligue 1 dimana berhasil memberikan gol-gol kepada klub raksasa perancis tersebut akan tetapi meski bermain luar biasa dirinya tidak mendapatkan kontrak secara permain dari pihak klub PSG jadi mau tidak mau dirinya harus kembali lagi ke Serie A pada akhir musim. Sayangnya jika sang pemain kembali dirinya sudah tidak mendapatkan tempat skuat utama Inter Milan yang dilatih oleh Antonio Conte tersebut soalnya mereka sudah mempunya Romelu Lukaku yang tampil sangat tajam pada musim ini. Jadi harapakn Icardi akan memilih pindah ke klub lain dan sudah merencanakanya kemana dirinya akan melanjutkan karier sepakbolanya.

1. Chelsea
Pihak The Blues yang memang sedang mencari pemain depan baru guna memperbaiki ketajaman dilini serang. Mereka yang punya Tammy Abraham namun kondisi pemain muda itu masih tidak bisa maksimal dan butuh waktu untuk berkembang menjadi pemain hebat. Icardi akan menjadi pilihan yang tepat dimana sang pelatih Lampard mengatakan bahwa sang pemain bisa menjadi kunci kesuksesan bagi Chelsea pada musim depan mengingat sang pemain bisa bermain sangat bebas dan mencetak banyak gol. Inter akan melapas jika memang tawaran harus sesuai dengan apa yang disepakati kedua pihak klub tersebut.

2. Atletico Madrid
Pelatih Diego Simione melihat bahwa pemain Argentina itu bisa menjadi penyerang yang sempurna jika dimainkan dengan Diego Costa. Karena melihat kemampuannya begitu tinggi sebagai striker top dunia pastinya bakal segara mungkin mempercepat proses pemindahan sang pemain apalagi memang sang pemain sangat menginginkan suasana baru di La Liga. Icardi bisa dimainkan diposisi yang sudah diterapkan oleh sang pelatih Atletico dan bisa menjadi pengganti sementara Joao Felix dibarisan depan.

3. Juventus
Merupakan tim yang dinyatakan paling depan dalam urusan pembelian Mauro Icardi dimana sudah beberapa tahun sebelumnya memang ingin membajak sang pemain dari Inter Milan. Nampaknya peluang kali ini sangat terbuka soalnya kabar bahwa Higuain akan segara pindah mencari klub baru sebab itu Juve harus mencari striker baru yang bisa menggantikan posisi sang pemain. Icardi bisa bermain dengan Cristiano Ronaldo dibarisan penyerang dan diharapkan bisa menjadi pemain yang hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *