Real Madrid Akan Menjaga Pemain Mudanya Rodrygo Goes

Saat ini memang Real Madrid yang kehilangan sosok Cristiano Ronaldo yang dimana merupakan mesin gol mereka selama delapan musim. Madrid yang kini sedang dilatih kembali oleh Zidane tersebut nampaknya mencari alternatif untuk mengisi ruang kosong yang di tinggilan Ronaldo dimana dirinya memilih pemain berbakat dari akademi mereka sendiri dan ada nama yang menonjol atas kemampuanya tentu Rodrygo Goes pemain yang di sebut. Pemain muda asal Brasil itu bisa tampil ke skuad utama Los Blancos pada musim ini dan dengan bakat yang ia miliki tentu menarik perhatian klub-klub lain untuk mendatangkanya namun tentu usaha Madrid harus meyakinkan sang pemain untuk nyaman bermain dan tetap dipercaya untuk terus bermain di Santiago Bernabeu jadi pemain masa depan.

1. Liverpool
Merupakan klub yang sedang sukses didunia sepakbola dalam beberapa musim ini dimana mereka berhasil memenangkan gelar Liga Champions pada musim lalu. dan sekarang mereka akan mengangkat trofi juara Premier League yang tentu sudah mereka tunggu dari belasan tahun lamanya jadi pelatih mereka Jurgen Klopp yang pasti akan mencoba gaya permain The Reds agar bisa konsisten dalam setiap pertandingan dan lebih mempercayakan kepada pemain muda agar bisa berkembang dan menjadi pemain masa depan di klub. Potensi itu terlihat dari penamilan Rodrygo Goes di Real Madrid yang dimana gaya bermain sangat cocok untuk di Premier League.

2. PSG
Merupaka klub kaya raya milik perancis tersebut nampaknya sedang akan menghadapi masalah pada bursa transfer musim depan. sebab ada kabar datang dari pemain bintang mereka Neymar dan Mbappe yang dimana akan meninggalkan klub. Neymar yang sangat menginginakan dirinya kembali ke spanyol untuk bermain bersama Barcelona sedangkan Mbappe menjadi target utama pihak Real Madrid dalam mendapatkanya. itu sebabnya pihak klub akan melakukan tawaran kepada pihak Los Blancos terkait Rodrygo Goes jika memang ingin melakukan negosiasi antara kedua pemain tersebut.

3. Barcelona
Merupaka klub yang nampaknya akan mencoba membajak sang pemain muda Rodrygo Goes dari Madrid. Soalnya mereka membutuhkan sosok pemain depan yang bisa memberikan kontribusi bagus dalam bermain. Soalnya selama ini mereka hanya mengandalkan Messi dalam hal mencetak gol apalagi sekarang Suarez yang masih cedera dan juga Griezmann yang masih belum memberikan penampilan terbaiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *