Pemain Yang Akan Terus Berjuang Untuk Jose Mourinho

Salah satu pelatih terbaik didunia Jose Mourinho yang dimana juga sebagai pelatih yang sering melakukan kontroversi. Pelatih asal Portugal itu memang sudah pernah berjuang dalam kariernya yang dimana sudah sukses melatih beberapa klub top eropa dan tentu membawa sampai mendapatkan gelar juara. Tentu seperti klub Porto,Chelsea,Real Madrid,Inter Milan,Manchester United dan sekarang pelabuhan barunya kepada Tottenham Hotspur. Meskipun begitu dirinya terakhir kali melatih MU tidak memberikan gelar jaura Premier League dan kini dirinya sedang akan berjuang untuk membawa kembali Spurs yang menginginkan gelar juara. Tentu semua itu ada pemain-pemain yang memang sangat dekat dengan pelatih Portugal tersebut sampai-sampai akan melakukan apapun yang memang mendapatkan tugas dari pelatih.

1. Didier Drogba
Pada saat Jose Mourinho masih melatih Chelsea dimana ada yang membuat sang pelatih mendatangkan pemain Pantai Gading Didier Drogba. Soalnya banyak para fans dan pihak klub merasa keputusan yang diambil sang pelatih tidak tepat. Akan tetapi saat sang pemain bermain pada debutnya disana baru terlihat kemampuan dan sosok penyerang yang membawa Chelsea menjuarai dan sebagai legenda The Blues. Tentunya pemain dan pelatih ini saling bekerja sama dan memang sudah menjadikan dirinya sebagai pemain terbaik yang dimiliki Chelsea.

2. Zlatan Ibrahimovic
Merupakan pemain depan yang kemampuan dan keahlian dalam mencetak banyak gol terlihat saat dilatih oleh Jose Mourinho. Pemain yang pernah bermain untuk Inter Milan dan Manchester United ini memang sudah percaya dengan sang pelatih untuk melatihnya. Zlatan Ibrahimovic memang menyebutkan bahwa memang terlihat kualitas sang pelatih dalam melakukan sebuah rencana didalam lapangan maupun diluar lapangan. Yang kala itu sudah terbukti bahwa sama-sama menjadi pemain dan pelatih sukses didunia.

3. Wesley Sneijder
Pada saat Jose Mourinho melatih Inter Milan pada tahun 2009 itu dirinya menerima pemain asal belanda yang bermain diposisi gelandang tersebut. Playmaker itu bisa bermain dan memberikan penampilan terbaiknya dalam kesuksesan Inter yang bersinar dengan menjuarai gelar jaura termasuk Liga Champions. Hal yang membuat terharu bahwa sang pemain melakukan wawancara dan menyebut bahwa Mourinho sosok pelatih terbaik didunia yang pernah ia jumpa selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *