Berikut Arsenal Rencanakan Akan Melepaskan David Luiz

Arsenal yang pada musim ini mendapatkan sosok bek berusia 33 tahun David Luiz dari Chelsea. dimana dirinya mendapatkan kepercayaan untuk mengisi barisan pertahanan The Gunners padahal sebelumnya dirinya bermain untuk The Blues itu tidak mendapatkan kesempatan bermain banyak. Tapi sekarang bermain bersama satu tim yang bermarkas Emirates Stadium itu memang sedikit mengalami masalah keuangan tentang gajinya. Soalnya kedatanganya membuat keuangan lebih banyak keluar meskipun demikin pemain berasa brasil itu tetap mau menerima pemotongan atas yang sedang dialami dunia sepakbola yang menghentikan sementara pertandingan semua kompetisi yang disebabkan virus Corona. Namun karena ada alasan dari pihak klub untuk tidak lagi memperpanjang masalah kontraknya yang disebabkan penampilan sang pemain yang kurang bagus lagi untuk Arsenal.

1. Pelatih Baru Mikel Arteta
Saat ini memang sang pelatih ingin melakukan perubahan pada gaya bermain Arsenal yang terbilang sudah ketinggalan jauh dari klub lainnya. dimana dirinya ingin memastikan dahulu masalah pemain belakang yang di anggap tidak bisa bekerja sama dengan baik harus disingkirkan pada musim depan. Karena The Gunners membutuhkan pemain belakang baru untuk menggantikan posisi Luiz yang sudah tidak muda dan memikirkan kedepanya agar semakin membangun tim london ini kembali ke permainan terbaik mereka.

2. Kualitas Bermain Sudah Menurun
Pada saat David Luiz bermain memang langsung mendapatkan tempat untuk berada di skuad utama pada musim ini. Akan tetapi semenjak kedatangannya lini belakang Arsenal mengalami masalah soalnya sang pemain yang sering melakukan kesalahan yang fatal tentu sangat merugikan tim. Tidak jarang sangat berbeda penampilannya membuat sang pelatih untuk segera mencari pemain baru yang bisa diandalkan. Jadi untuk membentuk tim yang solid kembali sebaiknya Arteta harus bergerak cepat dalam urusan serius kali ini guna memastikan masa depan untuk Arsenal.

3. Masalah Keuangan
Pastinya pada saat ini tidak berlanjutnya kompetisi membuat semua klub harus melakukan pemotongan gaji kepada pemain. Oleh kerena itu mereka mengambil langkah untuk memastikan untuk menjual pemain yang memang dianggap tidak dibutuhkan lagi termasuk Luiz yang meski mereka melakukan penjualan tidak akan mendapatkan keuntungan setidaknya membiarkan dirinya pergi akan mengurangi beban para pemain lainnya bahwa bisa mendatangkan pemain muda baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *