Berikut Klub Yang Siap Menanti Kedatangan Kevin de Bruyne

Pemain gelandang terbaik didunia saat ini Kevin de Bruyne yang bermain untuk klub Premier League Manchester City itu memang sudah bermain dalam beberapa musim terakhir. Mantan pemain Chelsea itu sangat berkembang sekali saat bermain untuk The Citizens dan menjadi gelandang yang produktif akan kemampuannya bermain di atas lapangan. Namun nampaknya bisa berubah untuk masa depannya soalnya City tidak bisa bermain di kompetisi eropa untuk dua musim dikarenakan melakukan larangan UEFA yang telah mereka langgar. Pastinya pemain asal Belgia itu tidak mau menghabiskan waktunya tidak bisa bermain di pentas Eropa dalam karier hidupnya dan kemungkinan bisa pergi meninggalkan City pada akhir musim dan menuju salah satu klub top eropa lainnya. Karena pastinya semua klub besar akan menerima kedatangan pemain mantan Chelsea tersebut untuk bergabung pada musim panan mendatang.

1. PSG
Merupakan klub yang sangat menyukai pembelian pemain mahal pada bursa transfer apalagi diketahui bahwa sang pemain sangat berguna dibarisan gelandang seperti Kevin de Bruyne maka tidak heran akan menerima dan membayar dengan harga mahal. Soalnya pemain belgia itu pasti punya peluang besar untuk bisa membawa PSG jauh lebih kuat soalnya akan bermain dengan Neymar dan Mbappe. Karena pada musim ini mereka sudah kehilangan pemain tengah Adrien Rabiot yang pergi menuju Juventus dengan secara gratis itu sebabnya mereka harus mendapatkan pemain baru pada bursa transfer panas nanti.

2. Juventus
Merupakan klub Serie A yang nampaknya bisa memberikan ruang jika sang pemain datang pada musim depan soalnya pemain Belgia itu sempat ingin bermain dengan pemain bintang mereka Cristiano Ronaldo. Bianconeri akan sangat membutuhkan tenaga dari Kevin de Bruyne untuk melanjutkan tren positif mereka dalam menghadapi situasi yang memang penuh akan pemain gelandang dan pihak klub akan menjual para pemain gelandang agar bisa memposisikan utama kepada pemain City tersebut.

3. Real Madrid
Merupakan klub yang kemungkinan bisa bermain untuk klub raksasa Real Madrid soalnya yang kita tahu bahwa pasti seorang pemain hebat seperti Kevin de Bruyne akan senang jika mendapatkan tawaran bermain di klub Los Blancos dalam waktu dekat ini. Pastinya datanya pemain berusia 28 tahun itu akan berpengaruh besar terhadap kualitas bermain di lini tengah yang tentu untuk menjadi pengganti bagus untuk Luka Modric.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *