Faktor Membuat Cristiano Ronaldo Sukses Bemain Dengan Manchester United

Tentunya semua dunia sepakbola pasti mengenal sosok pemain asal Portugal Cristiano Ronaldo. dimana dirinya memulai kariernya pada saat usia muda bermain di Sporting Lisbon serta pada saat itu melakukan pertandingan uji coba dengan Manchester United. Ronaldo diangkat oleh Sir Alex Ferguson untuk bermain di Premier League dan memberikan jersey nomor 7 kepada pemain remaja itu padahal itu nomor keramat yang ditinggalkan oleh David Beckham. Pelatih Sertan Merah melihat ada bakat dan kemampuan alami yang ada di dirinya Ronaldo dan terbukti mereka bisa memberikan jalan sebagai pemain terbaik didunia. Ronaldo sudah berhasil mengalahkan tiga kompetisi terbaik didunia dimana Premier League,La Liga dan terakhir Serie A bersama Juventus.

1. Selalu Bersyukur
Keputusan untuk bermain untuk Setan Merah pasti menjadi pilihan terbaiknya pada saat itu. Karena bersama MU dirinya mulai terkenal dan menjadi pemain hebat sampai sekarang tak lepas dari rasa bersyukurnya itu membuatnya diterima oleh sang pelatih Sir alex Ferguson jadi dirinya selalu rajin melakukan latihan keras dan faktor lingkungan yang membuatnya berkembang dan menjadi pemenang dalam setiap pertandingan. Meski awal mula Ronaldo tidak mendapatkan dukungan penuh karena dengan usia yang masih remaja sudah bisa bermain di skuad utama tapi itu semua bisa dia jawab dengan kemampuan bermainnya diatas lapangan.

2. Kerja Keras Pantang Menyerah
Membuat Ronaldo melangkah sampai sejauh ini tentunya hasil kerja kerasnya selama bertahun-tahun. Pihak MU pernah melihat proses latihannya yang dimana sendiri melakukan tambahan bebas pada bagian kakinya.Serta orang yang paling duluan masuk di tempat latihan hingga rela untuk mengahabiskan sisa waktu untuk terus latihan sampai-sampai kelupaan untuk istirahat. Tapi itu semua membuahkan hasil sebagai pemain terbaik didunia dan Ronaldo mampu mempersembahkan gelar juara dan pada akhirnya dirnya dijual ke Real Madrid pada tahun 2009.

3. Mental Juara
Ronaldo sendiri selalu melatih dirinya untuk terus bisa memenangkan pertandingan itu akan membuatnya mendapatkan modal percaya diri. Dengan sudah terbiasa bisa betarung dan menghasilkan sebuah kemenangan terus-menerus akan sangat sempurna jika memang memberikan gol banyak kepada tim yang anda bela selama ini tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *