Starting XI Pemain Rekrutan Termahal Di Manchester City

Manchester City dikenal sebagai salah satu klub Tajir dunia. Klub Inggris saat ini dimiliki oleh seorang pria kaya dari Uni Emirat Arab Bisnis, Ben Mansour Zayed Al Nahyan.

Sheikh Mansour membeli Manchester City pada tahun 2008. Sejak itu, warga langsung dikonversi salah satu klub dihormati.

Dari tim papan tengah, Man City untuk berpartisipasi dalam perebutan gelar setiap musim. Mereka tidak akan lagi menjadi ejekan dari tetangga Manchester United.

Sejak kedatangan Sheikh Mansour, Man City telah memenangkan empat gelar Premier League. Man City juga mampu menangkap tujuh piala.

Dengan dukungan finansial yang kuat, Man City tidak ragu-ragu untuk membeli pemain dengan harga tinggi. Setiap jendela transfer, tidak lengkap jika mereka tidak memecahkan rekor transfer.

Ada banyak pemain di dunia yang telah ditebus oleh harga tinggi oleh Man City. Panggilan Sergio Aguero, Raheem Sterling, Kevin De Bruyne ke Rodri.

lebih mahal De Bruyne
Man City menandatangani De Bruyne ke Wolfsburg dengan banderol 72 juta euro pada 2015-2016. Angka-angka Transfer De Bruyne adalah untuk tanggal yang paling pemain mahal City.

Warga mungkin tidak sia-sia menebus De Bruyne dengan harga yang sangat mahal. Para pemain sudah memberikan kontribusi yang substansial terhadap Etihad.

Gelandang Belgia memiliki 85 assist dalam 209 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, De Bruyne juga mampu mencetak 50 gol.

Sedangkan, kedua ia Rodri. Pemain Spanyol untuk bergabung Man City pada awal musim ini setelah dibeli kembali dengan biaya 70 juta euro.

Selain dua pemain ini masih banyak pemain lain yang diboyong Manchester City dengan harga yang fantastis. Bahkan jika dikumpulkan bisa membentuk tim yang tangguh.

Di sini, mulai XI berisi pemain mahal yang paling di kota Manchester City Transfermarkt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *