MU Batal Tur Akibat Covid19

Premier League klub Manchester United baru-baru ini membuat pengumuman penting. Mereka mengumumkan mereka tidak akan tur musim panas ini.

Setiap tahun, Manchester United masih musim panas tur. Mereka menggunakan waktu untuk bertemu dengan fans mereka di seluruh dunia sambil mempersiapkan untuk musim mendatang.

Tahun lalu, Inggris mengunjungi cukup jauh. Mereka mengunjungi Australia dan beberapa negara Asia dalam tur pra-musim mereka.

Tapi tahun ini, Manchester United memastikan mereka tidak akan tur musim panas. “Melihat kondisi saat ini, dan perubahan dalam kalender nasional dan kompetisi UEFA, kami tidak akan mempertimbangkan aktivitas tur musim panas tahun ini,” kata Cliff Baty dikutip Manchester Evening News.

ekonomi yang terkena dampak
Menurut Baty, pandemi coronavirus ini akan memiliki dampak besar pada perekonomian timnya.

Dia mengatakan ada penurunan yang signifikan dalam pendapatan karena virus corona pandemi.

“Mengimpor kita berkurang karena penutupan megastore kami. Pendapatan dari biaya lisensi juga tergantung pada apakah kembali permainan berjalan. Selain pendapatan dari tiket pertandingan juga terpengaruh karena Old Trafford ditutup untuk para penggemar. “

kalender Collide
Manchester United memiliki alasan untuk tidak mengadakan tur musim panas mereka.

Premier League ditangguhkan rumor akan diadakan lagi pada bulan Juni. Diperkirakan bahwa baru 19/20 akhir musim untuk akhir Juli.

Sementara pada bulan Agustus berencana untuk melanjutkan UEFA Europa League. Jadi, Inggris tidak punya waktu perjalanan di seluruh dunia.

Mulai berlatih
Pada Rabu (2020/05/20) kemarin, Manchester United mulai pelatihan gulung kembali di Carrington.

Mereka berlatih dalam kelompok kecil sesuai dengan protokol medis dari pemerintah Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *