Lacazette Enggap Pindah Ke Inter Milan

Klub Serie A Inter Milan tampaknya akan mencari striker lain di musim panas. Striker target mereka, Alexandre Lacazette dilaporkan enggan untuk pindah ke Giuseppe Meazza musim depan.

Ini adalah pengetahuan umum jika Inter Milan di tengah-tengah berburu striker baru. Mereka mencari seseorang yang bisa menggantikan Martinez ketat Lautaro dikabarkan cuti di musim panas.

Beberapa hari terakhir, ada nama baru yang terjebak target transfer dari Arsenal. Hal ini Arsenal striker Alexandre Lacazette.

Namun, L’Equipe melaporkan bahwa rasa yang unik harapan bagi Inter. Karena Lacazette tidak tertarik pindah ke Inter di musim panas.

enggan untuk bergerak
Laporan itu mengatakan bahwa Lacazette telah dilaporkan enggan untuk pindah dari Arsenal di musim panas.

Striker itu sudah jatuh di Arsenal. Itu lebih di bangku dipanaskan setelah kedatangan Mikel Arteta.

Tapi Lacazette dan bertahan setidaknya satu musim lagi di Arsenal untuk membuktikan kepada pelatih bahwa ia memiliki kualitas yang cukup untuk bermain untuk Arsenal.

yang belum pernah dirilis
Laporan yang sama juga menyatakan bahwa pihak enggan untuk melepaskan Lacazette Arsenal di musim panas.

Karena mereka striker lainnya Pierre-Emerick Aubameyang meninggalkan musim panas. Jadi jika dia Lacazette, mereka tidak memiliki stok yang cukup striker.

Selain itu, mereka mengevaluasi berjuang untuk menemukan pemain bagus di tengah coronavirus pandemi ini. Akibatnya, mereka memutuskan untuk tetap Lacazette.

hanya kinerja
Ini bukan Lacazette musim untuk membantu Arsenal maju line.

Dia memiliki sembilan gol dan tiga assist dalam total 26 penampilan untuk The Gunners.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *